/Intra Golflink Resorts (GOLF) Raup Marketing Sales Rp165 Miliar

Intra Golflink Resorts (GOLF) Raup Marketing Sales Rp165 Miliar

Emiten Properti milik putra Tommy Soeharto, PT Intra Golflink Resorts Tbk. (GOLF) berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp165 miliar di sepanjang semester I/2024.

Perolehan marketing sales ini didapatkan dari penjualan rumah di cluster I The Links Golf Villa, Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali.

Dimana dalam waktu kurang dari dua bulan, Direktur Utama Intra Golflink Resorts Dwi Febri Astuti menyampaikan GOLF sudah berhasil menjual hampir seluruh unit rumah di cluster I tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman bisnis.com, Sebanyak 22 unit sudah laku terjual dengan nilai marketing sales sebesar Rp 165 miliar dari total 24 rumah mewah yang tersedia.

Melihat penjualan yang telah diraihnya ini, manajemen yakin dalam waktu dekat seluruh unit rumah di cluster I The Links Golf Villa ini akan terjual dengan total nilai pra-penjualan sekitar Rp 175 miliar.

Terlebih lagi, Animo pembeli terhadap The Links Golf Villa ternyata masih sangat tinggi. Oleh karena itulah, GOLF pun memutuskan untuk mempercepat groundbreaking menjadi akhir bulan ini, bersamaan dengan launching cluster II.

Seperti diketahui, GOLF sebelumnya menargetkan awal konstruksi atau peletakan batu pertama (groundbreaking) cluster I dilakukan pada November 2024 dan selesai pada tahun 2026 mendatang.

Selain melaksanakan groundbreaking cluster I, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya diinformasikan bahwa GOLF juga akan melaunching cluster II.

Pada cluster II ini nantinya akan terdapat sebanyak 43 unit rumah mewah yang ditawarkan. Adapun pengembangan proyek tahap kedua ini baru akan dimulai pada kuartal II/2025 dan diproyeksikan rampung pada tahun 2027 mendatang.

Manajemen berharap seluruh unit rumah di cluster II ini sudah dapat terjual pada akhir tahun 2025 dengan total nilai marketing sales mencapai Rp 365 miliar.

Sebagai informasi, The Links Golf Villa merupakan satu-satunya perumahan di Bali yang berada di dalam area lapangan golf.

Cluster I berada di sisi kanan Hole 3 lapangan golf milik anak usaha GOLF, yakni PT New Kuta Golf (NKG) dengan luas lahan 1,1 hektare (Ha).

Sedangkan rumah di cluster II akan memiliki halaman belakang yang berbatasan langsung dengan Hole 2 New Kuta Golf.