/Neo Commerce, Bank Digital yang Fokus Perkuat Ekosistem Digital Lewat Kolaborasi

Neo Commerce, Bank Digital yang Fokus Perkuat Ekosistem Digital Lewat Kolaborasi

PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) terus memperkuat ekosistemnya melalui kolaborasi yang masif dengan berbagai mitra dari industri yang beragam. BNC secara nyata menjalankan layanan dengan berkolaborasi lewat berbagai program dengan puluhan mitra strategisnya. Menjadi solusi atas kebutuhan keuangan dan gaya hidup masyarakat Indonesia, BNC makin menjejakkan kakinya di semester II tahun ini.

“BNC selalu berusaha menjadi tren setter. Kami selalu berusaha untuk terus berinovasi guna menjawab masalah yang ada di masyarakat terkait dengan layanan keuangan,” tutur Direktur Bisnis BNC, Aditya Windarwo, yang dikutup dari keterangan tertulis BNC, Sabtu (18/6).

Ia turut mengatakan, pada semester I 2022 lalu, BNC telah berkolaborasi dengan puluhan mitra untuk terus memberikan layanan terkait dengan keuangan yang inklusif juga komprehensif.

Salah satu program yang fokus dijalankan BNC adalah pada sektor fintech. BNC berpandangan bahwa financial technology (fintech) merupakan kolega, yang mana dengan membangun kolaborasi bersama secara nyata dapat membangun ekosistem digital di Indonesia ke arah pertumbuhan

Strategi penyaluran kredit BNC selama semester I disalurkan melalui kerja sama dalam bentuk partnership atau channeling. Bentuk kerja sama ini mendorong tersalurkannya lebih dari Rp 1 triliun total kredit. BNC tidak hanya fokus terhadap nasabah perorangan, akan tetapi juga UMKM tidak luput dari bidikan BNC.

Salah satu fintech di Indonesia yang berkolaborasi dengan BNC adalah iGrow. Fintech ini merupakan platform peer-to-peer (P2P) lending pertanian pertama di Indonesia. iGrow menjadi jembatan antara masyarakat yang memiliki modal dan petani yang membutuhkan modal melalui kegiatan pendanaan komoditas pertanian dengan dunia permodalan.