/Bersiap IPO, Kebab Babarafi (RAFI) Rilis Harga Rp120-130/Saham
Sumber foto: babarafi.com
Sumber foto: babarafi.com

Bersiap IPO, Kebab Babarafi (RAFI) Rilis Harga Rp120-130/Saham

PT Sari Kreasi Boga Tbk. (RAFI) bersiap melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO). Calon emiten yang memiliki bisnis utama pengelolaan waralaba Kebab Turki Babarafi ini akan menawarkan sebanyak 948 juta sahamnya.

Dikutip dari laman e-IPO, jumlah saham yang dirilis ini sama dengan 30% saham perseroan. RAFI mematok harga tawar perdana di Rp120-130/saham. Masa book building perseroan dimulai pada 18 hingga 22 Juli 2022. PT Investindo Nusantara Sekuritas akan bertindak sebagai penjamin emisi efek dan partisipan admin IPO ini.

PT Sari Kreasi Boga Tbk. (RAFI) merupakan perseroan terbatas yang memiliki lini bisnis utama pada bidang penjualan bahan baku dan waralaba makanan dan minuman. Merek dan minuman yang dikelola oleh perseroan di antaranya Kebab Turki Babarafi, Container Kebab by Babarafi, Smokey Kebab, Sueger, Kebab Kitchen, Babarafi Cafe, Ayam Utuh, Jellyta, Raffi Express, hingga Ayam Pul.

Menilik kinerja perusahaan hingga 2021, RAFI telah memiliki total 969 unit waralaba yang berada di kota-kota besar Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra hingga ke Papua.

TAGS: