/Metropolitan Land (MTLA) Kembangkan Proyek Residensial Terbaru, Metland Cikarang Seluas 185 Hektare

Metropolitan Land (MTLA) Kembangkan Proyek Residensial Terbaru, Metland Cikarang Seluas 185 Hektare

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti ini siap mengembangkan proyek Metland Cikarang seluas 185 Hektare (Ha) dengan konsep eco living in harmony.

Pengembangan proyek ini bertujuan untuk memperkuat posisi aset residensial perseroan yang pada 2011 telah mengembangkan proyek Metland Cibitung.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nitik Hening menjelaskan bahwa Metland Cikarang dikembangkan untuk merespons meningkatnya tren eco living serta menjawab kebutuhan millennial untuk ambil bagian dalam penyelamatan lingkungan yang dimulai dari memilih kawasan rumah tinggal.

Pengembangan kawasan berkonsep Eco living in harmony ini memprioritaskan ruang terbuka hijau sebagai inti dari desain, taman-taman luas dan pohon-pohon rindang yang memberikan nuansa alami menyegarkan, menciptakan lingkungan yang cocok untuk istirahat dan relaksasi.

Dengan demikian, konsep tersebut akan menjadi ekosistem ideal bagi pecinta lingkungan karena tersedianya berbagai fasilitas penunjang berdasarkan prinsip gaya hidup eco living yakni hemat energi, penggunaan eco-material, pemilahan sampah dan menciptakan green environment.

Sebagai informasi, Proyek Metland Cikarang ini berlokasi di Jalan Raya Kali CBL Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, berdekatan dengan Metland Cibitung.

Nantinya Metropolitan Land rencananya akan membangun jembatan untuk menghubungkan Cibitung dan Cikarang.

Selain jembatan penghubung, emiten dengan kode saham MTLA ini juga berencana menambah fasilitas untuk memudahkan para penghuni dalam menjangkau transportasi umum.