/Puradelta Lestari (DMAS) Catat Marketing Sales Rp1,1 Triliun di Sepanjang Semester I/2024

Puradelta Lestari (DMAS) Catat Marketing Sales Rp1,1 Triliun di Sepanjang Semester I/2024

Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS), berhasil meraup marketing sales sebesar Rp1,1 triliun di sepanjang semester I/2024

Jumlah yang berhasil diperolehnya ini setara dengan 60,7% dari target marketing sales tahun 2024 sebesar Rp1,81 triliun.

Adapun rinciannya, DMAS membukukan marketing sales sebesar Rp560 miliar di kuartal I/2024 dan marketing sales sebesar Rp535 miliar di kuartal II/2024.

Capaian prapenjualan di kuartal kedua tersebut selain berasal dari penjualan sektor komersial dan sektor hunian, rupanya juga berasal dari penjualan lahan industri.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Perseroan Tondy Suwanto menyampaikan bahwa Perseroan telah menjual 34 hektar lahan industrinya pada semester pertama tahun 2024.

Dia menambahkan industri data center masih menjadi kontributor utama dalam penjualan lahan industri Perseroan.

Tondy Suwanto menyebut Perseroan optimis untuk meraih target prapenjualan tahun 2024 sebesar Rp1,81 triliun, dengan mempertimbangkan capaian di semester pertama tahun 2024 dan permintaan akan lahan industri yang cukup besar.

Selain mengejar target prapenjualan tahun ini, Perseroan juga berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas infrastruktur dan kemudahan akses pada Kota Deltamas.

Penambahan akses tol baru JakartaCikampek (Japek) Selatan II tepatnya di Km 31 serta pembangunan jalan layang di dalam area Perseroan, adalah upaya perwujudan Kota Deltamas sebagai sebuah kawasan terpadu modern ramah lingkungan dan sebagai pusat aktivitas regional di timur Jakarta.