/Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Resmi Gerai Baru di AEON Mall Deltamas

Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Resmi Gerai Baru di AEON Mall Deltamas

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) belum lama ini telah meresmikan pembukaan toko ke-12 nya di tahun ini yang berlokasi di ACE AEON Mall Deltamas, Cikarang pada Rabu, 25 September 2024.

Hal ini sebagaimana informasi yang dikutip dari press releasenya yang rilis pada Rabu, 25 September 2024.

Adapun penambahan gerai baru ini menambah daftar jumlah toko yang dimilikinya secara keseluruhan menjadi 242 toko yang tersebar di 73 kota di Indonesia.

Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, Rinekso Widyanto menjelaskan bahwa pembukaan toko ke – 242 ini merupakan bukti komitmen ACES untuk terus memperluas jangkauan layanan bisnisnya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat yang lebih lengkap.

Dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, kehadiran toko ACE Indonesia di AEON Mall Deltamas ini memungkinkan ACES menjangkau lebih banyak konsumen, memberikan inspirasi kebutuhan rumah tangga, serta menawarkan solusi yang inovatif dan relevan dengan aspirasi hidup mereka.

Selain melakukan ekspansi, Rinekso menjelaskan bahwa komitmen ACES terhadap inovasi juga diterapkan dengan peningkatan pelayanan melalui desain toko yang lebih nyaman, fresh, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang inspiratif.

Sehingga pelanggan kini dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dengan bantuan layanan personal shopper.